Tim Dayung Muna Barat (Mubar) Sementara Sumbangkan Dua Medali Emas Dan Tiga Medali Perunggu

ikhman, 07 Dec 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Kolaka - Tim Dayung Muna Barat (Mubar) pada cabang olah raga dayung kategori kayak dua 1.000 meter Putra berhasil mendapatkan Medali Emas.

 

Kepala Peltih Muna Barat (Mubar), Serma Sofyan mengatakan Prestasi ini berkat kerja keras parat atletnya hingga merangkum dua medali Emas dan tiga medali Perunggu. Jumat (07/12/2018)

 

Mulis dan La Pordas yang menyumbangkan medali Emas, Kedua atlet itu berhasil menaklukan pendayung lainya yanh berasal dari Buton Utara, Kota Bau-Bau dan Buton Utara.

 

"Tambah Sofyan, Selain medali emas, atlet Mubar lainnya yang diwakili oleh Supardi berhasil menempati posisi ketiga dan berhak mendapatkan medali perunggu setelah bersaing sengit dengan pendayung asal Kabupaten Konawe Selatan, Kabupaten Muna dan Kabupaten Kolaka. 

Setelah meraih beberapa kemenangan di Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Sultra XIII tahun 2018 merupakan sebuah prestasi yang membanggakan dan doa,dukungan dari masyarakat khususnya Muna Barat. "Tutup Sofyan.

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu