Seminar Kemilau Emas PT.Pegadaian (Persero) Cabang Raha

ikhman, 08 Dec 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Sebanyak  138 peserta antusiasme seminar yang bertema “Kemilau Emas” Pembelian Masa Depan dengan Harga Hari iji,  Selain itu, para peserta juga dimanjakan dengan berbagai doorprize menarik yang disediakan pegadaian.

Dalam kegiatan tersebut jika ada uang yang menutup emas batangan (pembelian di acara), harga hadiah langsung sesuai dengan jumlah berat yang akan diberikan kepada yang Closing hari ini sampai dengan Senin 10/12/2018, " Dan di setiap pembayaran mendapat potongan per gramnya 10.000 Rupiah.


Jangan pernah menunda-nunda untuk berinvestasi emas. Semakin cepat anda membeli emas, semakin besar keuntungan yang akan diperoleh di masa depan.

Hal ini dikatakan H.Parju SE, MM Pemateri Seminar Kemilau emas Pegadaian dalam Seminar Kemilau Emas yang digelar PT Pegadaian (Persero) Deputy Bisnis Kendari di Hotel Asrimulia Jl.S.Sukowati Kel.Raha Kab.Muna Sulawesi Tenggara Sabtu (08/12/2018).

"Ucap Parju,  membeli emas merupakan investasi paling aman sepanjang sejarah. Keuntungan utama investasi emas, harganya terus naik dari waktu ke waktu. Sangat likuid karena cepat laku di pasaran atau di Carikan Lewat Gadai di Pegadaian  "Kapan saja butuh uang bisa anda Jual atau Gadai. Beda dengan investasi lain, Emas tak kena pajak dan bebas dari pengaruh inflasi," ujar Parju

Karena itu mengapa muncul istilah, dengan membeli emas anda bisa membeli masa depan. Menurutnya saat paling tepat membeli emas ialah saat anda punya uang dan jangan pernah memutuskan investasi menunggu investasi saat harga emas turun. Sesuatu yang sulit terjadi karena harga emas sangat stabil dan terus naik.

"Jangan terlalu banyak berpikir. Harus punya komitmen dan konsistensi. Sisihkan pendapatan rutin untuk investasi. Beli emas sekarang keuntungannya di masa depan," ujarnya.

Menurutnya, masih ada kekeliruan pemahaman di masyarakat bahwa mengoleksi emas perhiasan itu aman. Katanya, paling aman ialah membeli emas batangan. "Emas perhiasan kadar emasnya tak murni, ada campuran. Kalau emas batangan murni," ujarnya.

Kelebihan utama investasi emas ialah menjadi cadangan kebutuhan kapan saja dan nilainya terus bertambah. Emas bisa menjadi solusi ketika ada kebutuhan mendadak seperti biaya sekolah, membeli kebutuhan mendesak dan lain-lain. "Investasi emas di Pegadaian sangat aman karena bersertifikat, tidak kena pajak dan bisa dibeli dengan uang berapapun," jelasnya.

Pimpinan Cabang Raha PT.Pegadaian  (Persero) Syamsul Tasman,SE  Melalui PIC Sudirman,SE  mengatakan, kegiatan ini merupakan agenda akhir tahun untuk mengenalkan produk- produk pegadaian dalam hal investasi emas. Kata dia, dengan membeli emas di saat ini dapat memberikan masa depan untuk mendatang.

“Tujuan untuk memberikan peluang investasi ke depan kepada masyarakat Kabupaten Muna dan Muna Barat. Karena, emas tidak akan berlalu sebaliknya yang sangat tinggi. Oleh sebab itu sangat bagus untuk investasi saat ini, ”ungkapanya.

Bagi mereka untuk lebih mengenal produk-produk khusus untuk investasi, yaitu logam mulia dan emas batangan. Karena di pegadaian ada dua produk emas, yaitu emas antam dan UBS yang sama-sama 24 karat dan jumlah Closing hari Sabtu (08/12) baru mencapai 670 gram, semoga senin 10/12 bertambah jumlah transaksi.

"Seminar ini merupakan bagian dari literasi Pegadaian. " Kami terus menyosialisasikan memperkenalkan preodak dan layanan Pegadaian KCA (Kredit Cepat Aman) yaitu Gadai Emas dan Motor, Kredit Sistem Fidusia Pegadaian Kreasi dengan, BPKB Mobil dan Motor, Pegadaian Amanah Khusus untuk pembelian mobil dan motor, Arrum Haji, Tabungan Emas (LM) Logam Mulia,  Layanan Multi Payment Online," tutupnya.  (A1/Ik)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu