"Warga Desa Oempu ditemukan Meninggal di Pinggir Jalan Walengkabola

ikhman, 21 Oct 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Muna - Sosok mayat wanita ditemukan dalam posisi tengkurap dipinggir jalan walengkabola, Desa Oempu, Kecamatan Tongkuno pukul 18.00, Identitas mayat bernama Wa Lapa (63) masih  dalam penyelidikan Kepolisian. Sabtu 20/10/2018.

Wanita yang ditemukan bernama Wa Lapa (63) warga Desa Oempu Kec.Tongkuno Kab.Muna Sulawesi Tenggara.

Kapolsek Tongkunu, Ipda Darul Aqsa, SH membenarkan peristiwa tersebut. Saksi La Riana sementara melintas ke kampung halaman, saat dia melihat dipinggir jalan ada seorang wanita tua tengkurap dan kepala dalam rumput. Tidak tahu identitas korban langsung melaporkan ke kapala kampung La Uwi dan warga berdatangan. Setelah ada kenali jenazah La Uwi Lapor ke Kepala Desa (Safar) dan Lanjut lapor ke Kapolsek Tongkuno, tuturnya kepada warta_sutra indonesiasatu.co.id.

Berdasarkan hasil pemeriksaan Dokter Puskesmas dr.Muh.Ical Badaru, ditubuh korban tidak ditemukan ada tanda-tanda kekerasan. Korban meninggal akibat penyakit stroke hemoragik. Dikuatkan kondisi jenazah Almarhumah wajah dan bibir miring kekanan. Jelas Mantan Panit II Tipikor Polda Sultra.

Tim inafis Sat Reskrik Polres Muna mengambil sidik jari Almarhumah dan melakukan olah TKP. Pihak keluarga meminta jenazah untuk dibawah ke rumah Almarhuma karena tidak ada keganjilan dalam kematian korban dan menerima bahwa korban tidak ada hubungan dengan perbuatan orang lain. (Ik)

 

Sumber : Kapolsek Tongkuno

Penulis : Ikhman Arsyad

 

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu