Gubernur Sultra dan Bupati Mubar dapat Gelar Adat dari Tokoh Adat.

ikhman, 10 Oct 2018, PDF
Share w.App T.Me
INDONESIASATU.CO.ID:

Muna Barat_Sulawesi Tenggara - kedatangan ke Muna Barat, Gubernur Sulawesi Tenggara Ali Mazi diberikan gelar adat Muna Sangia Barakati dari lembaga adat kabupaten Muna Barat. Sangia Barakati ini pemimpin yang memiliki kemampuan lebih yang di berkahi untuk daerah yang dipimpinnya. Selasa malam 9/10/2018.

"Bupati Muna Barat LM.Rajiun Tumada mendapat gelar kehormatan" Sangia Mondo Lalo ".

Tersebut tersebut tersebut tersebut tersebut makna makna makna makna makna Gelar Gelar Gelar Gelar Gelar Gelar yang yang yang.

"Ali Mazi, gelar ada kearifan lokal yang hampir punah dan bangga, terharu dengan gelar adat.

Sambutan pada ramah tamah dan berian gelar adat dan syukuran atas pelantikan Gubernur dan Wakil Gunernur Sulawesi Tenggara dirangkaikan HUT Muna Barat yang ke-4, di Rujab Bupati Mubar, Saya sangat Apresiasi. "Ungkap Ali Mazi ke indonesiasatu.co.id

"Rajiun pun sangat kaget dengan diberikan gelar. Ini rasa hormat kami dan kebahagian telah menerima gelar" Sangia Mondo lalo "Terima Kasih kepada semuah lembaga / tokoh adat telah memberikan gelar adat." Ungkap Rajiun Apresiasi dan yakin mereka tentang Bupati kasayangannya. Ini adalah hal yang disebut sebagai suatu bentuk kemuliaan khusus untuk pemimpin.

Ia juga mengapresiasi kepada Gubernur Sultra Ali Mazi ke Mubar tepati janjinya. Sangat Konsisten dengan janjinya. Semoga Sultra ke arah lebih baik di tangan Ali Mazi, "tutup Rajiun. (Ik)

PT. Jurnalis Indonesia Satu

Kantor Redaksi: JAKARTA - Jl. Terusan I Gusti Ngurah Rai, Ruko Warna Warni No.7 Pondok Kopi Jakarta Timur 13460

Kantor Redaksi: CIPUTAT - Jl. Ibnu Khaldun I No 2 RT 001 RW 006 Kel Pisangan Kec Ciputat Timur (Depan Kampus UIN Jakarta)

+62 (021) 221.06.700

(+62821) 2381 3986

jurnalisindonesiasatu@gmail.com

Redaksi. Pedoman Siber.
Kode Perilaku.

Mitra Kami
Subscribe situs kami
Media Group IndonesiaSatu